La Bakry: Belum Ada PAW – FAJAR Sultra
News

La Bakry: Belum Ada PAW

BUTONPOS.COM, PASARWAJO–Isu pergantian antar waktu (PAW) legislator DPRD asal PAN, Wa Ode Hasniar ditepis Ketua DPD PAN Buton, La Bakry. Menurut Wakil Bupati Buton itu belum ada PAW di tubuh PAN Buton.

Sebelumnya diisukan Hasniar di-PAW karena berencana mencalonkan diri maju di Pilkada Buton melalui jalur perseorangan atau independen. Namun hal itu dibantah La Bakry. “Belum ada PAW,” ujarnya.

Menurut dia hingga saat ini di komposisi PAN Buton belum ada wacana untuk melakukan PAW kepada salah satu kader PAN Buton Wa Ode Hasniar. Kalaupun ada tentu harus ada intruksi dari Pimpinan PAN Sultra. Namun hal itu belum ada sama sekali.

Katanya lagi agenda dari DPC PAN Buton sendiri dalam waktu dekat ini melakukan konsolidasi partai dengan PAC di kecamatan-kecamatan. Hal itu dilakukan untuk membentuk kepengurusan yang baru pasca-pelantikan ketua partai beberapa waktu lalu.

“Dalam waktu dekat ini kita akan membentuk kepengurusan DPC PAN Buton,” katanya. Ia belum memastikan kapan akan dilakukan pembentukan pengurus PAC baru itu, cuma direncanakan dalam waktu dekat.

Sekedar diketahui, belum lama ini Drs La Bakry MSi mengundurkan diri sebagai PNS dan dilantik sebagai Ketua DPC PAN Buton menggantikan Samsu Umar Abdul Samiun SH, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW PAN Sultra.

“Saya belum lama dilantik, Musda di Buton nanti dalam waktu dekat,” katanya.(yen)

Buton Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top