Si Dia Selalu Memukul Anda, Ngapain Bertahan? – FAJAR Sultra
Gaya Hidup

Si Dia Selalu Memukul Anda, Ngapain Bertahan?

pexels

FAJAR Beauty—Hubungan yang baik adalah hubungan yang saling menguntungkan. Saling menutupi. Saling melengkapi. Dan yang paling penting, adalah saling menghormati.

Yang paling parah adalah hubungan yang terjalin sebelum akad nikah. Kebanyakan perempuan menjadi korban baik secara fisik, psikologi, dan seksual.

Hal itu terjadi pada kasus pemukulan, diselingkuhi, dan pemaksaan hubungan seksual pra nikah.

Anda bisa lihat, baru-baru ini, seorang bidan cantik dibunuh pacarnya dengan cara dicekik. Kasus ini terjadi di Sulsel juga di Ambon.

Belum resmi menjadi suami istri saja sudah berperangai kasar seperti ini, apalagi setelah resmi dan halal? Mungkin lebih parah lagi.

Jika si dia sering memukul anda, itu menunjukkan bahwa dia tak lagi suka. Dia tak lagi cinta. Sebab cinta tidak dibaluti dengan kebencian. Cinta bukanlah karakter dalam hubungan yang kasar. Cinta itu lembut, lagi halus.

Cinta itu bertutur dengan perasaan, bukan dengan kekerasan. Cinta itu absrak yang bisa dirasakan, dilihat, dan diraba melalui tindakan.

Kalau pasangan sering memukul anda dengan alasan yang tidak dibenarkan, maka lebih baik tinggalkan. Karena dia membahayakan nyawa anda.

Tidak pantas untuk mempertahankan hubungan yang terbalut kebencian. Karena hubungan haruslah harmonis. Penuh damai.

Wanita diciptakan untuk menghadirkan rasa tenang, dan lelaki adalah benteng kenyamanan. Tugas lelaki adalah memberikan perlindungan. Bukan menciptakan durjana dalam hubungan. (fajar beauty).

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top