Enrique Pastikan Messi Main Hadapi Alaves – Fajar Sultra
Bola

Enrique Pastikan Messi Main Hadapi Alaves

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengabarkan kondisi striker mereka, Lionel Messi telah pulih dari cedera hamstring saat membela negaranya Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Messi dipastikan bakal dimainkan saat Barcelona menghadapi Alaves di lanjutan La Liga pada pekan ini. Enrique menyampaikan kondisi Messi saat melakukan konfrensi pers pra-pertandingan. Kata Enrique, Messi telah pulih sepenuhnya dari cedera, dan menarik diri terlebih dahulu dari skuad Argentina.

“Dia berada dalam kondisi baik dan siap melawan Alaves. Saya sudah berbicara dengan dia, dan juga dengan semua pemain. Kami tau kondisi bagaimana. Kami harus menganalisa situasi dan diingat apa yang terbaik bagi pemain dan pastikan dia dalam kondisi terbaik,” kata Enrique.

Baca Lagi: Qatar Airways Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

Ada beberapa laporan terkait kondisi pemain yang harus dilakukan evaluasi bersama terkait hal-hal tersebut. “Ada laporan yang mengatakan tentang kondisi sang pemain, dan kami harus mengevaluasi hal-hal dari sana. Kami memiliki banyak komitmen sepanjang musim, dan kami selalu fokus pada yang terbaik untuk pemain,” jelasnya

Messi mengalami cedera saat Barcelona mengalahkan Athletico Bilbao, pada dua pekan lalu. Namun Messi tetap berangkat untuk membela negaranya Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia menghadapi Uruguay, dan sedikit memperparah kondisinya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top