Gerindra Resmi ke ADP – FAJAR Sultra
News

Gerindra Resmi ke ADP

Ketgam : Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Imran menyerahkan berkas dukungan ADP-Sulkarnain kepada Ketua DPC Gerindra Kendari Iqbal Abdullah Bafadal, Jumat (23/9).

KENDARI – Partai Gerindra akhirnya memutuskan berlabuh mendukung Adriatma Dwi Putra (ADP)-Sulkarnain Kadir dalam pemilihan Wali Kota Kendari. Keputusan tersebut diambil setelah bakal Calon Wali Kota Kendari Ishak Ismail tidak berhasil menggandeng partai lain agar berkoalisi di pesta demokrasi.

Ketua Gerindra Kendari Iqbal Abdullah Bafadal mengatakan dukungan yang diberikan kepada ADP telah diteken Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani pada 22 September 2016.

“Makanya kami minta kepada seluruh kader agar mendukung kandidat yang sudah ditetapkan partai,” akunya.

Menurut Iqbal dengan keluarnya dukungan yang diberikan ke ADP maka secara otomatis surat keputusan yang sebelumnya mendukung Ishak Ismail dinyatakan tidak berlaku.

“Karena sekarang DPP sudah mencabut surat rekomendasi,” jelasnya.

Iqbal mengungkapkan walaupun keputusan partai baru ditetapkan namun dia tidak menganggap keputusan itu telat. Yang jelas, dengan adanya ketetapan DPP, pihaknya akan menginstruksikan kepada kader supaya bersatu mendukung ADP Sulkarnain Kadir. (r1/b/alp)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top