Ihsan-La Nika Gencar Perkenalkan Diri – FAJAR Sultra
News

Ihsan-La Nika Gencar Perkenalkan Diri

Menggunakan helikopter saat memperkenalkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati, pasangan Ihsan-La Nika menjadi idola baru bagi masyarakat Muna Barat.

Menggunakan helikopter saat memperkenalkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati, pasangan Ihsan-La Nika menjadi idola baru bagi masyarakat Muna Barat.

LAWORO, RSONLINE – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat dari Partai Golkar LM Ihsan Taufik Ridwan-La Nika intens mengunjungi masyarakat Muna Barat dengan menggunakan helikopter. Pasangan ini berkeliling di pelosok-pelosok desa di Mubar untuk memperkenalkan diri sebagai salah satu kandidat yang akan maju dalam Pilkada Mubar 2017 mendatang.

Sekretaris Partai Golkar Muhamad Ridwan mengatakan turunya Ihsan-La Nika di masyarakat bukan dalam rangka melakukan kampanye ataupun memaparkan program mereka di masyarakat, tetapi pasangan ini hadir hanya untuk perkenalan dengan masyarakat.

“Ini hanya perkenalan saja bahwa ada calon dari Golkar yang akan maju dalam Pilkada Muna Barat. Hanya sebatas itu saja tidak ada kata apa-apa sekedar turun salaman dengan masyarakat,” aku Ridwan saat dikomfirmasi pada saat melakukan kunjugan di sejumlah wilayah di Muna Barat, Kamis (29/9).

Ridwan bilang penggunaan helikopter dalam melakukan perkenalan dengan masyarakat merupakan bentuk strategi politik untuk mengejar ketertinggakan konsolidasi yang telah dilakukan oleh pasangan petahana LM Rajiun Tumada-Achmad Lamani yang hampir dua tahun ini gencar memperkenalkan diri di masyarakat sebagai calon Bupati Mubar. Dalam sehari, pasangan ini bersama timnya bisa mengunjungi hingga 11 titik di Muna Barat.

“Ini adalah strategi politik. Supaya ada cerita di tengah-tengah masyarakat bahwa ada calon dari Golkar. Ibaratnya kalau orang sudah terlanjur jalan jauh biar kita kejar pake katinting tidak bisa terkejar. Makanya kita gunakan helikopter supaya bisa mengejar itu. Silakan yang lain star duluan tetapi yang akan finis duluan adalah kita,” yakinnya.

Meski pasangan Ihsan-La Nika belum menawarkan visi misi mereka kepada masyarakat, namun Ridwan mengatakan tim pemenangan Ihsan-La Nika sudah gencar melakukan konsolidasi untuk menarik simpati masyarakat agar memberi dukungan kepada pasangan yang mereka usung.

“Kalau untuk Ihsan-La Nika mereka pasti akan turun tetapi akan menunggu dulu jadwal dari penyelenggaran. Namun untuk tim sekarang sudah turun di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan konsolidasi,” ujarnya. (p1/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top