Bupati Konkep Kebut Pembangunan Jalan Lingkar Wawonii – FAJAR Sultra
News

Bupati Konkep Kebut Pembangunan Jalan Lingkar Wawonii

WAWONII-150x150

Bupati Konkep, Ir H Amrullah MT

Bupati Konkep, Ir H Amrullah MT

LANGARA, RSONLINE – Upaya Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Ir H Amrullah MT membuka isolasi dan koneksitas jalan lingkar Wawonii yang menghubungkan antar Kecamatan semakin ditingkatkan. Tahun ini Konkep dijatah Rp 23 Miliar yang akan dipergunakan untuk peningkatan jalan lingkar Pulau Wawonii.

“Allhamdulillah, kita mendapat tambahan Dana Alokasi Khusus sebanyak Rp 23 miliar, yang akan diperuntukan pembangunan jalan lingkar Wawonii,” ungkap Bupati Konkep, Ir H Amrullah MT belum lama ini.

Kata ia, ada tiga segmen yang menjadi prioritas peningkatan jalan lingkar Wawonii yakni, segmen Wawonii Barat Selatan, Selatan Tenggara dan Tenggara Timur,”Itu dulu yang akan dikerjakan diperubahan anggaran tahun ini,” katanya.

Dengan demikian lanjut H Amrullah, meyakini pada Tahun 2017 mendatang jalan lingkar Pulau Wawonii bisa terhubung dan bisa dilalui kendaraan.

“Insaa Allah 2017 mendatang jalan lingkar Wawonii akan terhubung.Tinggal kita menyambung aspalnya, sedikit demi sedikit,” singkatnya. (cr1/b/ian)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top