Ini Kesalahan Terbesar Pria Saat di Ranjang! – FAJAR Sultra
News

Ini Kesalahan Terbesar Pria Saat di Ranjang!

TIAP pasangan tentulah ingin dapatkan kepuasan bercinta maksimal. Namun keinginan tersebut acap kali tak bisa terpenuhi, sehingga menyebabkan aktifitas di ranjang tak lagi bergairah.

Apa kesalahan terbesar tersebut?

Pria langsung tidur usai bercinta! Ups …

Jika Anda termasuk salah satu yang kerap alami hal itu, stop kebiasaan tersebut. Pasalnya, hal itu berpotensi besar bikin pasangan kesal bukan main. Dan menurut riset jadi kesalahan terbesar pria saat di ranjang!

Lantas, apa solusinya?

Kata peneliti, lakukan saja hal sederhana seperti memberi pelukan hangat ke pasangan. Itu dipercaya bisa bikin hubungan jadi makin romantis dan menyenangkan.

Memberi pelukan usai bercinta bisa tingkatkan kualitas hubungan

Memberi pelukan usai bercinta bisa tingkatkan kualitas hubungan

Fakta tersebut diperoleh peneliti via survei ke 2.400 orang di Kanada.

Prosesnya, seluruh responden dimintai keterangan seputar pengalaman bercinta mereka terakhir kali. Kelar dianalisis, periset menemukan 71 persen wanita yang diberi pelukan 6-10 menit usai bercinta mengakui kalau pengalaman seks mereka sangat menyenangkan. Sebaliknya, 41 persen wanita yang dipeluk kurang dari enam menit mengaku kurang bahagia.

Menurut Dr. Robin Milhausen, usai bercinta, wanita butuh perhatian dan kasih sayang dari pasangannya. “Ya, itu sama halnya dengan foreplay sebelum berhubungan seks,” jelas profesor kesehatan seksual di University of Guelph ini.

Kemungkinan besar itu disebabkan karena tubuh wanita dibanjiri hormon oksitosin yang bikin mereka jadi menginginkan lebih banyak kasih sayang setelah bercinta. Singkatnya, pelukan hangat yang diberikan justru akan bikin pasangan jadi merasa lebih disayang dan diperhatikan!

“Memberi pelukan usai bercinta adalah hal yang paling mudah dilakukan untuk tingkatkan kualitas seksual dan hubungan. Meski penting, hal tersebut seringkali terlupakan,” lanjut Robin seperti dilansir dari situs kesehatan pria.

Nah, agar kesalahan terbesar pria tersebut bisa diatasi, Robin menyarankan pria meluangkan waktu setidaknya enam menit untuk bermain-main dengan pasangan usai bercinta.

”Anda bisa menarik pasangan, lalu membiarkan kepalanya beristirahat di dada. Anda juga bisa membelai rambutnya, menggosok punggungnya, mencium pipi atau dahinya sembari melontarkan pujian manis tentang dirinya.”(pop)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top