BNI Syariah Gelar “BM Teaching” di SMPIT Al Qalam – FAJAR Sultra
News

BNI Syariah Gelar “BM Teaching” di SMPIT Al Qalam

1-7-1024x576

KENDARI, RSONLINE – Edukasi keuangan khususnya mengenai perbankan syariah dipandang sangat krusial oleh BNI Syariah. Hal ini mendorong BNI Syariah Kendari melaksanakan BM Teaching dengan tema Mengenal Bank Syariah dikalangan pelajar.

BM Teaching dilaksanakan di SMPIT Al-Qalam Kendari bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10). BM Teaching merupakan kegiatan nasional BNI Syariah di mana jajaran pemimpin cabang memberikan pengetahuan langsung kepada pelajar mengenai industri keuangan secara umum serta perbankan syariah secara khusus. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada pelajar untuk dapat mengenal dan memahami industri keuangan, khusunya perbankan syariah.

Branch Manager BNI Syariah Kendari, M. Ibrahim Paturusi memaparkan Bank Syariah dalam BM Teaching di SMPIT Al Qalam, Jumat (28/10).

BM Teaching di SMPIT Al-Qalam Kendari ini diisi langsung pimpinan cabang BNI Syariah Kendari, M. Ibrahim Paturusi. Dalam menjalankan setiap kegiatan kesehariannya, BNI Syariah selalu mengangkat nilai-nilai hasanah, di mana salah satu implementasi serta bentuk nyata kepedulian BNI Syariah terhadap dunia pendidikan diwujudkan melalui kegiatan BM Teaching ini.

Alhamdulillah, BNI Syariah dapat melaksanakan BM Teaching dengan harapan melalui kegiatan teaching ini menjadi salah satu media sosialisasi dan dakwah dalam menyebarkan kepedulian mengenai perbankan syariah dimulai dari sedini mungkin, di mana kedepannya para pelajar paham dan mengerti serta tidak lagi bingung dalam menentukan pilihan mengenai perencanaan keuangan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, BNI Syariah juga hadir dengan beragam produk lainnya untuk mempermudah dan memfasilitasi seluruh kebutuhan transaksi pelajar. BNI Syariah senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sesuai prinsip syariah. (m5/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top