Stop Black Campaign, Ayo memilih dengan Cerdas – FAJAR Sultra
News

Stop Black Campaign, Ayo memilih dengan Cerdas

KOLAKAPOS, Lasusua–Genderang kampanye telah ditabuh KPU. Tiga pasangan calon kepala daerah di Kolaka Utara kini dapat berperang visi misi untuk menarik simpati dari masyarakat.

Kemarin (28/10), tiga pasangan calon menandatangani surat pernyataan deklarasi damai untuk menciptakan Pilkada yang berintegritas dan damai, mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan negara serta tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-perundangan. Ketua KPU Kolaka Asriadi Budiman mengatakan hal hal tersebut menandakan dimulainya kampanye terbuka. “Ini adalah gerbang dimulainya kampanye untuk pasangan calon. Silahkan jual visi misinya kepada masyarakat. Kepada para simpatisan dan pendukung pasangan calon, tetap jaga agar Pilkada ini tetap damai,” katanya.

Pasangan nomor urut satu, Nur Rahman Umar yang saat itu hadir tanpa didampingi duetnya, H.Abbas menyatakan, tiga pasangan calon yang bertarung dalam Pilkada ini adalah yang terbaik untuk Kolut. Namun jelasnya, masyarakat harus jeli melihat kualitas dan program para calon yang dikemas dalam visi misi. “Dalam Pilkada ini jangan ada yang namanya black campaign, mari jaga pilkada ini menjadi Pilkada damai, dan pilihlah pemimpin sesuai dengan visi misinya untuk pembangunan Kolaka Utara,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan pasangan nomor urut dua Bobby Alimuddin Page dan Maksum Ramli. Para pasangan calon terangnya, harus berkomitmen bersama untuk mewujudkan Pilkada damai. Masyarakat harus menjadi pemilih cerdas yang mampu memilih yang terbaik dari tiga pasangan Calon. “Tiga calon ini adalah yang terbaik. Siapapun yang terpilih nanti, itulah yang terbaik,” jelasnya.

Sementara itu pasangan nomor urut tiga, Anton-Hedirman mengungkapkan Pilkada aman dan damai merupakan tanggung jawab semua. “Tiga calon ini adalah orang terbaik pilihan yang sama-sama mempunyai niat yang sama untuk kemajuan Kolaka Utara,” tandasnya. (cr2/b)

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top