BP2T-PM Ditantang Wakili Indonesia Bagian Timur – Fajar Sultra
News

BP2T-PM Ditantang Wakili Indonesia Bagian Timur

ANDOOLO, RSONLINE – Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BP2T-PM) Kabupaten Konawe Selatan ditantang untuk mewakili indonesia bagian timur dalam pelayanan perizinan kepada masyarakat.

Hal itu didasari oleh BP2T-PM yang saat ini menjadi pilot project pelayanan perizinan terbaik di Sulawesu Tenggara (Sultra) oleh Subdirektoray fasilitasi pelayanan umum direktorat dekonsentrasi, tugas pembantuan dan kerjasama ditjen bina administrasi kewilayahan Kemendagri tahun 2016 ini. Yang menjadikan daerah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pilot project pelayanan terpadu satu pintu (ptsp).

Drs I Putu Darta MT

Kepala BP2T-PM Konsel, Drs I Putu Darta mengungkapkan dengan ditunjuknya pelayanan perizinan terbaik di Konsel pihaknya merasa ditantang untuk dapat mewakili PTSP untuk indonesia bagian timur.

Sejauh ini, lanjutnya, beberapa daerah dan perguruan tinggi telah datang di Kantor BP2T-PM Konsel guna melakukan studi banding menyangkut sistem, penataan ruangan dan pelayanan, maklumat sertofikasi ISO yang di pertahankan serta transparansi alur pelayanan di BP2T-PM Konsel.

“Diantaranya UHO, Bank Sinarmas, Konawe Kepulauan, Pemkot Kendari dan Pemerintah Prov Sultra sendiri,” tambah Putu. (ram/ian)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top