Mau Dapat Mobil? Ikuti Nih Jalan Sehat PT XL Axiata Kerjasama Kendari Pos – FAJAR Sultra
News

Mau Dapat Mobil? Ikuti Nih Jalan Sehat PT XL Axiata Kerjasama Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID KENDARI- Jalan sehat yang akan digelar PT XL Axiata kerjasama Harian Kendari Pos tinggal 4 hari lagi. Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan anniversary 20 tahun PT XL Axiata akan dihelat, Minggu, 6 November 2016. Peserta yang mendaftar hingga saat ini sudah mencapai 5.000 orang. Hadiah utama 1 unit mobil telah menanti peserta yang beruntung.

Promo Kordinator PT. XL Axiata Wilayah Sulawesi, Rahmad Mansjur mengatakan, persiapan pelaksanaan jalan santai bertajuk “Gerakan Extra” sudah mencapai 90 persen. Jalan sehat tersebut diselenggarakan sebagai wujud apresiasi atas loyalitas para pengguna jasa provider XL.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Olehnya itu, kami menyediakan undian dengan hadiah utama satu unit mobil. Kami berharap, banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam jalan sehat gerakan ekstra tersebut,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil penjualan kupon yang dilakukan baik oleh XL sendiri melalui outlet maupun Kendari Pos sebagai event organizer, peserta sudah mencapai 5.000 orang. Masyarakat cukup membayar biaya pendaftaran Rp 7 ribu, sudah mendapatkan 1 kupon undian.

“Dengan Rp 7 ribu itu, Anda sudah mendapatkan kartu perdana XL. Peserta jalan sehat wajib membubuhi stempel pada tiga lokasi yang ditentukan pada kemasan kartu perdana itu. Selain itu, kartu perdana XL harus diaktifkan karena itu menjadi salah syarat untuk mengambil hadiah,” jelasnya.

Rute untuk jalan sehat dimulai dari Pelataran MTQ Square (Jalan Abdullah Silondae) menuju Jalan Syech Yusuf (memutar simpang empat Masjid Agung Alkautsar). Kemudian menuju Jalan H. Supu Yusuf. Peserta akan singgah di Graha Pena Kendari Pos lalu melanjutkan perjalanan menuju Jalan Abunawas dan finish di Pelataran MTQ Square. “Pengambilan stempel dilakukan di samping Bank Mandiri, Graha Pena Kendari Pos dan depan Museum,” katanya.

Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi mengungkapkan, Kendari Pos selalu berusaha membesarkan mitra bisnisnya. Kendari Pos akan selalau memberikan yang terbaik terhadap masyarakat dan mitra bisnisnya. (myu/b)

Kendari Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top