Bupati Kolut Jadi Pembicara Internasional di Belgia – FAJAR Sultra
News

Bupati Kolut Jadi Pembicara Internasional di Belgia

KOLAKAPOS, Lasusua–Satu lagi prestasi yang ditorehkan Orang Nomor satu di Bumi Patampanua pasalnya pada 7 hingga 9 November mendatang Rusda Mahmud di daulat menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan child in the city Confrence yang digelar di ghent Belgia.
Rusda Mahmud menjadi salah satu pembicara dari 44 orang peserta confrensi dari berbagai belahan dunia, dan dirinya adalah Bupati satu-satunya di Indonesia yang menjadi pembicara dalam event nasional tersebut.

Bupati Kolaka Utara Dua peride itu di daulat menjadi pembicara dalam konfrensi tersebut karena dianggap menjadi seorang pemimpin daerah yang memiliki kepedulian tinggi kepada anak serta peduli dengan pembangunan mental dan spiritual anak.

Kepedulian Rusda Mahmud kepada penerus bangsa tersebut kini sudah diakui dunia, pasalnya sejak terpilih menjadi orang nomor satu di Kolaka Utara dirinya fokus mengembangkan bakat para generasi muda di Kolaka Utara dari segala Aspek baik pendidikan, Agama, Olahraga, Seni, dan lainnya. Rusda bertekad bahwa dengan pembinaan anak sangat mempengaruhi kehidupan masa depan suatu daerah, karena jika anak tersebut tidak di bina dengan baik dan diberikan wadah maka anak tersebut akan melakukan hal-hal negative.

Dikatakan Rusda Mahmud bahwa dirinya akan bertolak Ke Belgia pada Empat November mendatang, dan dirinya tidak memiliki banyak persiapan untuk menjadi pembicara disana, karena yang akan di presentasekan nantinya adalah hal yang sudah dilaksnakan dan dijalankannya.

“Untuk keberangkatan saya tidak ada persiapan apa-apa, karena apa yang mau di siapkan kan sudah dilaksanakan,”Katanya.(cr2/b/hen)

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top