Gubernur Pantau Proyek Perkantoran – FAJAR Sultra
News

Gubernur Pantau Proyek Perkantoran

Gubernur Nur Alam, saat memantau perkembangan pembangunan perkantoran di lokasi perkantoran Bumi Praja Andonuhu, Kamis (3/11).

KENDARIPOS.CO.ID,KENDARI—Gubernur Sultra, H Nur Alam tetap konsen pada tanggungjawabnya menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah ini. Rabu (2/11), mantan Ketua KONI Sultra ini mengunjungi proyek pembangunan kantor di kawasan Bumi Praja Anduonohu didampingi Asisten III, Saemu Alwi dan Kepala Biro Humas, Kusnadi. Gubernur melihat progres pembangunan sarana perkantoran terpusat yang digagasnya di kawasan tersebut.

Kabag Humas Setprov Sultra, Gatot Andi Baso mengatakan gubernur tetap intens melaksanakan semua tugas yang diberikan sesuai tanggung jawab. Seperti pelantikan Pj dan Plt Bupati. Setiap hari, gubernur juga menerima laporan dan melakukan evaluasi terhadap program yang akan atau telah dilaksanakan. Makanya, ia masih memimpin rapat lingkup SKPD termasuk mengambil keputusan.

“Pak gubernur selalu menyempatkan waktu meninjau berbagai kegiatan pembangunan yang dilakukan, seperti terkini kantor Disbunhol. Gubernur ingin memastikan proyek-proyek ini tidak terbengkalai. Bukan hanya di kawasan perkantoran Bumi Praja ini, namun proyek strategis lainnya. Seperti, pembangunan Masjid Al Alam, Jembatan Teluk Kendari hingga revitalisasi Teluk Kendari,” kata Gatot usai mendampingi gubernur, Kamis (3/11).

Mantan Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Sultra juga memastika tugas-tugas lainnya juga tetap dilakukan gubernur. Untuk memastikan kedisiplinan PNS, misalnya, gubernur juga melakukan inspeksi mendadak. Hanya saja, tidak sampai diketahui publik. Pasalnya, pendekatan pengawasan yang dilakukan gubernur lebih internal.

“Apapun metode, kan ujung-ujungnya hasil. Semua kegiatan tetap bisa dikoordinasi. Tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah dilaksanakan. Pada intinya, memang tidak ada kendala. Hanya saja, pandangan orang yang keliru sehingga menafsirkan yang bukan-bukan,” tandasnya. (amal)

Kendari Pos

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top