Bangun Klinik Kesehatan – FAJAR Sultra
News

Bangun Klinik Kesehatan

KENDARI, RSONLINE – Secara resmi Kapolda Sultra Brigjen Pol Agung Sabar Santoso meletakan batu pertama, tanda dimulainya pembangunan klinik kesehatan Polda Sultra di belakang mesjid al Amin Polda Sultra, Kamis (3/11).

Klinik kesehatan yang akan dibangun dua lantai tersebut diproyeksikan menghabiskan anggaran sebesar Rp 600 juta. Kapolda mengharapkan keberadaan klinik tersebut dapat bermanfaat bagi Anggota Polisi maupun masayarakat sekitar.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Agung Sabar Santoso meletakan batu pertama pembangunan klinik kesehatan Polda Sultra

Menurut Kabid Dokkes Polda Sultra AKBP dr Ubaidilla bahwa pembangunan klinik tersebut berasal dari anggaran pusat dan sejumlah donasi dari CSR Perusahaan PT Antam dan Artha Graha. “Dua perusahaan ini akan menjadi donasi tapi hingga saat ini belum terselesaikan,” katanya.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Klinik ini merupakan wujud kepedulian pimpinan Polri kepada anggotanya dan masyarakat sekitar.

“Semoga keberadaan klinik ini dapat bermamfaat bagi Anggota Polda Sultra dan masyarakat sekitar khususnya warga sekitar Polda Sultra ” Jelas Sunarto

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan klinik kesehatan itu turut dihadiri Wakapolda Sultra, Irwasda dan Para pejabat utama Polda Sultra serta Staf dan anggota Bid Dokkes Polda Sultra.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Pemberian bantuan dana pembuatan klinik kesehatan di tiga polres antara lain Polres Konsel, Polres Konawe dan Polres Kolaka sebesar masing masing 100 juta rupiah. (p2/b/put)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top