Dinkes Sambut Program Satu Desa Satu Perawat – FAJAR Sultra
News

Dinkes Sambut Program Satu Desa Satu Perawat

RUMBIA, RSONLINE – Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Bombana merespon positif program satu desa satu perawat yang dicanangkan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Bombana dr H Sunandar M Kes mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi program ini. Program seperti ini merupakan program yang sifatnya membantu masyarakat dalam bidang kesehatan.

H dr Sunandar

“Program ini harus ditingkatkan dijenjang yang lebih serius, biar bagaimanapun masyarakat kita masih butuh pelayanan kesehatan yang lebih maksimal lagi. Saya sangat mendukung dengan program yang di usulkan ini,” tuturnya.

Lanjut dia, program seperti ini merupakan keharusan bagi pemerintah guna untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Saat ditanyai mengenai tingkat kepuasan masyrakat terkait pelayan kesehatan? dr Sunandar menjawab saat ini tingkat kepuasan masyarakat dalam pelayanan kesehatan sangatlah bagus.

“Sesuai dengan adanya hasil survei dari jaringan survei Indonesia terkait tingkat kepuasan pelayanan kesehatan, saat ini Kabupaten Bombana berada di angka 86,3 %, angka ini menandakan bahwa pelayanan kesehatan dikabupaten bombana sangatlah bagus dan cukup memadai,” pungkasnya. (r4/b/ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top