Dua Siswa Menengah Atas Diduga Lakukan Percobaan Perkosaan – Fajar Sultra
News

Dua Siswa Menengah Atas Diduga Lakukan Percobaan Perkosaan

WANGGUDU, RSONLINE – Dua siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Motui kabupaten Konawe Utara diduga melakukan percobaan pemerkosaan kepada adik siswanya, sebut saja Mawar. Aksi bejat kedua siswa berinisial AS dan AN ini dilakukan pada jam belajar.

Menurut orang tua korban, kejadian yang menimpa anaknya ini terjadi Sabtu (29/10), sekitar pukul 9.00 wita disaat istrahat. Mawar kemudian dipaksa oleh kedua pelaku yang duduk dikelas tiga.

“Satu pelaku memegangi korban sementara satunya melakukan aksi bejatnya itu. Anak saya berontak sehingga pelaku tidak bisa melakukan aksinya. Setelah berontak anak saya berhasil lolos dari cengkraman pelaku,” jelas orang tua korban dengan inisial H, Rabu (3/11).

Setelah kejadian itu, orang tua korban langsung melaporkan kepada pemerintah setempat untuk mendapatkan penyelesaian secara kekeluargaan. Hanya saja usaha itu tidak berhasil karena tidak mendapat perhatian dari keluarga pelaku.

Tidak ingin berlarut-larut, Rabu (3/11) orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sawa. Menerima laporan itu, jajaran polsek langsung mengamankan pelaku.

Kapolsek Sawa, Ipda Kadek Sudiadnyana S Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Hanya saja dirinya belum mengetahui pasti detil peristiwa ini.

“Oh, mengenai kasus di MAN, iya saya dapat laporan dari anggota. Hanya saja rincinya saya belum tau pasti karena belum melihat laporannya karena saya lagi di Kendari. Coba hubungi Kanitnya,” ucap Kadek.

Hal senada juga dikatakan Kanit Reskrim Polsek Sawa, Brigadir Hendra. Dikatakan kejadia tersebut belum dikethuinya secara jelas kronologisnya. “Kita belum lakukan pemeriksaan karena lampu mati seharian,” katanya. (hdi/ian)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top