Musakkir Juga Berlabuh ke ADP-Sul – Hacked by TryDee
News

Musakkir Juga Berlabuh ke ADP-Sul

KENDARI, RSONLINE – Meski tidak tampil dalam pemilihan Wali Kota Kendari, namun Andi Musakkir Mustafa memiliki pilihan dalam pesta demokrasi. Ia mengaku sudah resmi bergabung dalam barisan pendukung Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul).

Keputusannya mendukung pasangan nomor urut dua bukan karena kemauannnya sendiri. Akan tetapi, sebagian besar pendukungnya memilih agar dirinya merapat ke ADP.

Andi Musakkir Mustafa

Musakkir mengatakan sebelum memutuskan bergabung dengan putra Wali Kota Kendari Asrun , ADP sudah enam kali bertemu dengan dirinya. Kendati begitu, Musakkir tidak langsung menyatakan dukungan.

“Kita memahami dulu beliau apakah layak memimpin atau tidak. Ternyata setelah kita berdialog, saya lihat dia mampu membangun Kendari. Penguasaan wilayahnya juga bagus,” tegas mantan Wakil Wali Kota Kendari ini saat dihubungi via telepon, Kamis (3/11).

Musakkir mengatakan, walaupun ADP masih tergolong muda dalam pemilihan Wali Kota Kendari, namun ia menganggap mantan Ketua Komisi III DPRD Sultra itu layak memimpin Kendari. Usia muda katanya bukan berarti orang tersebut tidak mampu memimpin.

“Biar dia muda kalau mampu memimpin dan dewasa, saya kira tidak masalah (dia memimpin Kendari). Saya waktu jadi wakil wali kota itu usia 33 tahun. Jadi saya pikir tidak ada masalah (kalau ADP ingin memimpin Kendari),” akunya.

Saat ini, katanya, sebagian relawan yang mendukungnya dalam pemilihan wali kota sudah bulat mendukung ADP-Sul. Ia bahkan sudah siap memenangkan pasangan tersebut dalam pemilihan Wali Kota Kendari Februari 2017. (*/a)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top