Sekdis Pariwisata Dipolisikan – FAJAR Sultra
News

Sekdis Pariwisata Dipolisikan

WAKATOBI, RSONLINE – Plt. Kadis Kapota Uatara, sekaligus merangkap Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Wakatobi, La Ode Musahara, menjadi terlapor atas kasus perzinahan yang dilakukannya dengan RS, salah seorang perangkat Desa Kapota Utara, dipastikan akan segera diperiksa oleh penyidik Polres Wakatobi.

Kasus tersebut dilaporkan oleh suami RS, Samsudin setelah mencurigai adanya hubungan asmara terlarang yang telah terjadi sejak lama antara keduanya.

Kasat Reskrim Polres Wakatobi, Gondam Prienggondhani mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan panggilan terhadap terlapor untuk dilakuan pemeriksaan.

“Dalam waktu dekat kami akan panggil terlapor untuk diperiksa. Saat ini kami masih fokus menjalani pemeriksaan dari Wasrik Polda Sultra. Setelah ini kami akan melakukan pemanggilan terhadap terlapor,” tegas Kasat Reskrim, AKP Gondam Prienggondani saat memberikan keterangan persnya kepada sejumlah awak media di Mapolres Wakatobi, Selasa (1/11/2016).

Sejauh ini kata Gondam, baru Samsudin sebagai pelapor yang dimintai keterangannya untuk keperluan penyelidikan. Kasus ini terus didalami oleh penyidik secara seksama lantaran laporan Samsudin tidak disertai dengan bukti yang kuat terkait dugaan perselingkuhan dan perzinahan yang dituduhkan terhadap istrinya.

Seperti diberitakan Sebelumnya, Samsudin (Suami RS-red) melaporkan La Ode Musahara yang juga anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kapota Utara itu ke Mapolres Wakatobi karena menurutnya telah memergoki La Ode Musahara tengah asyik berduaan sekamar dengan isterinya disalah satu kamar di rumah milik kerabat RS pada Selasa malam (11/10/2016) lalu.(p14/b/hum)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top