Tiap Jumat, Jalan Protokol Ditutup – FAJAR Sultra
News

Tiap Jumat, Jalan Protokol Ditutup

TIRAWUTA, RSONLINE – Bupati Koltim, Tony Herbiansyah mengungkapkan peringatan hari kesehatan nasional ke-52 di Kolaka Timur (Koltim) yang jatuh pada Kamis (3/11) menjadi momentum penting dalam menjaga kesehatan sebagai tujuan utama untuk pembangunan suatu daerah. Sebagai upaya perlunya mengajak masyarakat untuk hidup sehat agar hal tersebut menjadi budaya dan ditanamkan lebih dini kepada generasi muda.

Momentum tersebut juga ditandai dengan launching penerapan hari bebas kendaraan atau car free day untuk pertama kalinya di Koltim sebagai upaya untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

“Car free day akan dilaksanakan setiap jumat. Kegiatan ini kita akan jadikan sebagi kebutuhan, namun bukan berarti ikut ikutan seperti daerah lain. Car free day juga sebagai upaya menyambung silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian,” terang Tony.

Selain launching hari bebas kendaraan yang rencananya akan ditetapkan setiap hari jumat tersebut, kegiatan dibuka dengan acara jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta dari instansi pemerintahan, Polri dan masyarakat umum.(cr2/c/ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top