Dayung Loloskan Tujuh Nomor ke Final – Fajar Sultra
News

Dayung Loloskan Tujuh Nomor ke Final

KENDARI, RSONLINE – Tim dayung Sultra, berhasil meloloskan tujuh nomor ke semifinal Kejurnas Pemusatan Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) di Pekanbaru, Riau. Delapan nomor ini, terdiri dari delapan nomor kayak dan canoeing. Kedelapan nomor ini yakni, canoeing tunggal dan double putra-putri. Kemudian kayak tunggal ,double putra-putri dan kayak empat.

“Untuk nomor rowing, sudah selesai. Sabtu (5/11), adalah pertandingan final,” kata pelatih PPLP Sultra , Lasmin, Jumat (4/11).

Dikatakan Lasmin, pihaknya berharap pada dua nomor ini untuk menambah perbendaharaan medali emas. Diprediksi pelatih, keduanya merupakan peluang besar bagi tim Sultra.

“Dari delapan nomor, Sultra diantaranya bisa unggul di semifinal. Pada babak final, kita berharap ini tidak berubah,” tambah Lasmin.

Diketahui, Sultra sudah memiliki tujuh medali emas. Ketujuhnya terdiri dari satu medali emas, tiga perak dan tiga perunggu. Semua medali ini, didapat dari nomor rowing.

Pada Kejurnas serupa dua tahun sebelumnya, Sultra berhasil merebut dua emas. Pada kejuaaran kali ini, pelatih berharap, Sultra bisa menyumbang lebih banyak medali emas. Sebab, nomor yang lolos ke babak final lebih banyak.(r5/b/hum)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top