Potensi Wisata Muna Diangkat di Layar Lebar – Hacked by TryDee
News

Potensi Wisata Muna Diangkat di Layar Lebar

RAHA, RSONLINE – Kabupaten Muna merupakan salah satu daerah yang memiliki keindahan alam yang mempesona di Nusantara, termasuk memiliki kebudayaan unik dan latar belakang sejarah yang luar biasa. Hal itulah yang memikat hati manajemen Grahandika Visual untuk melakukan syuting film layar lebar di Kabupaten Muna.

Manajemen Grahandika Visual berpose bersama Bupati Muna LM Rusman Emba usai membicarakan rencana pembuatan film Jembatan Pensil.

Sebagai salah satu fase persiapan untuk melakukan syuting film yang diberi judul Jembatan Pensil ini, para crew Grahandika Visual, langsung mengunjungi Kabupaten Muna untuk melihat kondisi lokasi syuting film yang akan diperankan oleh artis-artis terkenal ibu kota, seperti Kevin Yulio dan Meriam Belian ini.

“Muna memiliki potensi wisata yang sangat indah. Kita akan mengeksplorasi keindahan destinasi wisata Kabupaten Muna di dalam film ini, mulai dari destinasi wisata alam, seperti pantai, danau, hingga pada destinasi wisata budaya, religi dan sejarah. Saya kira Muna memiliki destinasi wisata yang komplit untuk kita eksplor keluar,” kata La Ode Haerun Gowe.

Ia mengungkapkan, film Jembatan Pensil ini merupakan film layar lebar yang akan diputar di bioskop-bioskop di seluruh tanah air. Jika tak ada aral melintang, maka film yang mengisahkan tentang petualangan dan persahabatan ini akan mulai syuting pada Januari 2017 mendatang.

Selain diperankan oleh artis-artis terkenal ibu kota, film ini juga akan diperankan oleh Bupati Muna, LM Rusman Emba serta masyarakat lokal di Kabupaten Muna. “Saat ini kita sedang melakukan casting di SMPN 1 Raha, karena dalam film ini kita butuh peran masyarakat lokal,” ucapnya. (sra/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top