DPS Segera Diumumkan – Fajar Sultra
News

DPS Segera Diumumkan

KENDARI, RSONLINE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari akan segera mengumumkan daftar pemilih sementara (DPS) ke setiap kelurahan yang ada di Kota Kendari. Rencananya, pengumuman DPS dilakukan pada 10 November sampai 19 November 2016.

Ketua KPU Kendari Hayani Imbu mengatakan ketika DPS diumumkan maka warga diminta untuk proaktif mengecek namanya dalam daftar pemilih. Jika ada yang belum terdaftar maka mereka diminta untuk melapor ke panitia pemungutan suara (PPS).

Saat ini, katanya, DPS yang mereka sudah tetapkan sudah diberikan kepada tim pasangan calon dan Panwaslu. Olehnya itu, dia juga mengharapkan adanya masukan dari tim pasangan calon.

“Kita harap kepada pasangan calon, apabila menemukan adanya warga yang belum terdata silakan lapor ke PPS setempat. Nanti PPS kami akan melakukan pendataan,” akunya saat dihubungi via telepon, Minggu (6/11).

Sejauh ini, pihaknya belum menerima laporan tentang adanya warga yang belum terdata dalam DPS. Walau begitu, pihaknya berharap supaya semua stakeholder agar aktif menyampaikan kepada KPU apabila menemukan warga yang belum terdata dalam DPS. (r1/b/ian)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top