Ronaldo Diikat Madrid Sampai Berusia 36 Tahun – FAJAR Sultra
News

Ronaldo Diikat Madrid Sampai Berusia 36 Tahun

MADRID – Real Madrid mengonfirmasi bakal meresmikan penandatanganan kontrak baru Cristiano Ronaldo pada Senin (7/11).

Dalam kontrak itu, pemain Portugal tersebut akan bertahan di Madrid sampai 30 Juni 2021, saat usianya sudah menginjak 36 tahun.

Pemain berjuluk CR7 itu memang sudah menegaskan ingin bertahan di Santiago Bernabeu, bahkan berencana pensiun dengan seragam Los Blancos.

Real Madrid pun langsung menyodorkan kontrak baru dengan tambahan tiga tahun, dari kontrak sebelumnya yang berakhir pada Juni 2018.

“Pengumuman perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo akan berlangsung besok, Senin 7 November pukul 13:30 (waktu Spanyol) di Stadion Santiago Bernabéu. Pemain asal Portugal ini akan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2021 dalam acara yang dihadiri Presiden Florentino Pérez dan sang pemain sendiri,” bunyi pernyataan resmi El Real, Minggu (6/11).

Musim ini, Ronaldo baru membukukan total tujuh gol dari 12 penampilan di semua ajang. Khusus di Divisi Primera, dia baru mengoleksi 5 gol, tertinggal dua gol dari seteru abadinya asal Barcelona, Lionel Messi.

Ronaldo menjadi pemain kelima yang baru saja meneken kontrak baru bersama Real Madrid setelah Luka Modric, Toni Kroos, Lucas Vazquez dan Gareth Bale.

Rencananya, bulan ini, Madrid kembali menyodorkan kontrak baru untuk tiga pemain yakni Pepe, Dani Carvajal dan Isco. (ira/jpg/adk/jpnn)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top