Telkomsel Sukses Gelar LOOP Musik 2016 – Hacked by TryDee
News

Telkomsel Sukses Gelar LOOP Musik 2016

KENDARI, RSONLINE – Sukses menggelar LOOP KePo (Kreatif Project) pada 2015 dan awal 2016, Telkomsel kembali menghadirkan acara musik dengan sensasi berbeda. Acara musik ini diberi nama Telkomsel LOOP Musik 2016. Telkomsel memberikan kesempatan kepada para LOOPers muda untuk mengetahui lebih dalam tentang digital writing, digital video, dan digital musik di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (5/11).

Suasana LOOP Musik Telkomsel yang digelar di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (5/11).

Dalam acara LOOP Musik tersebut, Telkomsel menjaring anak muda melalui kegiatan yang dilaksanakan di 50 kota dari barat hingga timur Indonesia. LOOP Musik merupakan program yang ditujukan untuk mendorong kreativitas anak muda Indonesia melalui media musik secara positif dan produkif.

LOOP Musik digelar khusus segmen remaja (12-19 tahun) yang memiliki bakat untuk berkreasi mengembangkan dan menyalurkan kreativitasnya khusus di bidang musik dan seni. Diajang ini, Telkomsel memberikan kesempatan kepada para LOOPers ntuk menampilkan performance musik kolaborasi dari sekolah masing masing.

“LOOP Musik merupakan perayaan kreativitas generasi muda untuk mendorong lebih banyak dari mereka yang tumbuh menjadi kreator di dunia industri musik dan seni. Mereka adalah generasi yang akan membangun ekosistem digital di tanah air. Kami harap dapat menjadi inspirasi dan membuka mata para generasi muda Indonesia untuk menciptakan konten kreativitas yang berkualitas di bidang seni dan dapat menembus pasar global,” jelas General Manager Youth dan Community Telkomsel Area Pamasuka, Riki Setiawan.

LOOP Musik, juga menjadi ajang berkumpulnya para komunitas dalam menampilkan dan menghubungkan kreativitas antarkomunitas. Di kendari, ada beberapa komunitas yang tergabung di LOOP Musik, yakni komunitas Cosplay (Cosuken), Beatboxer Kendari dan Evilinside Hiphop.

“Layanan Digital yang juga bisa dinikmati oleh LOOPers adalah TCash, dalam kegiatan ini Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh LOOPers untuk menambah experience dengan menggunakan layanan TCash dalam bertransaksi. LOOPers bisa melakukan registrasi TCash dan melakukan Cash In serta berbelanja secara cashless di merchant-merchant yang tersedia selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Riki menambahkan, dengan banyaknya wadah kreativitas yang diberikan kepada generasi muda, Telkomsel berharap mampu menambah dan meningkatkan soft skil para anak muda khususnya dalam berinteraksi dan berkomunikasi bersama LOOPers. (p9/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top