Satu Tewas, Satu Koma – Fajar Sultra
News

Satu Tewas, Satu Koma

BUTONPOS.COM, BAUBAU–Kecelakaan berlalulintas (Lakalantas) terjadi di Jln Wolter Monginsidi, Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau sekira pukul 21.30 Wita, Senin (7/11). Akibat Lakalantas tersebut satu orang tewas dan satu lagi koma di salah satu rumah sakit swasta di daerah ini.

Informasi yang dihimpun media ini, korban yang tewas bernama Gugu dan yang koma bernama Putra. Keduanya berboncengan menunggangi sepeda motor metik dari arah Jembatan Beli. Dari arah berlawanan sepeda motor lain melaju dari arah Pasar Karya Nugraha.

Para penunggak “kuda besi” tidak mampu mengendalikan diri sehingga tabrakan terjadi. Gugu dan Putra terjatuh hingga bersimbah darah. Begitu pula lawan korban.

Kecelakaan tersebut sempat menggemparkan warga setempat dan pengguna jalan. Gugu dan Putra dilarikan ke Rumah Sakit Siloam. Sedangkan lawannya dilarikan di Rumah Sakit Murhum.

Dari berbagai sumber, sebelum terjadinya Lakalantas, sempat terjadi perkelahian antara pemuda bersepeda motor dengan pemuda Bataraguru. Informasinya, pemuda bersepeda motor tersebut berjumlah lima orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Salah satunya adalah lawan korban.

Dari perkelahian itu salah satu pemuda Bataruguru kena busur di punggung hingga dilarikan di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Palagimata bersama dengan busur yang tertancap.

Karena takut diserang balik oleh pemuda Bataraguru, lawan korban berbalik arah dengan tidak memperhatikan keadaan sekitar. Akibatnya sepeda motor mereka menabrak sepeda motor korban.

Sementara tiga rekan korban dengan mengendarai satu sepeda motor berhasil kabur dan luput dari kejadian naas tersebut.

Saat dikonfirmasi, pihak Satlantas Polres Baubau belum bisa memberi keterangan, karena data yang diperoleh belum lengkap. Pihak Polantas akan memberikan keterangan pagi Selasa (8/11). (p3/p8/m3)

Buton Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top