Syahruddin Dilantik Jadi Kepala BKKBN Sumbar – FAJAR Sultra
News

Syahruddin Dilantik Jadi Kepala BKKBN Sumbar

KENDARI, RSONLINE – Disaksikan Kepala BKKBN Pusat dr Surya Chandra Surapaty, mantan Kepala BKKBN Provinsi Sultra Syahruddin SH, MH dilantik menjadi Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Barat, oleh Sekda Provinsi Sumbar mewakili Gubernur Sumbar, Padang, Senin (7/11), sekitar pukul 13.50 WIB.

Mantan Kepala BKKBN Provinsi Sultra Syahruddin SH, MH dilantik menjadi Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Barat, oleh Sekda Provinsi Sumbar mewakili Gubernur Sumbar, Padang.

Pelantikan yang turut dihadiri Sekjen BKKBN, Karo Umum BKKBN, Unsur Forkopinda Sumbar, Jajaran SKDP, juga dihadiri jajaran BKKBN Provinsi Sultra.

Syahruddin sendiri merupakan putra daerah, dan menjadi abdi negara di BKKBN Sultra sejak pertamakali diangkat sebagai PNS. Tahun 2015, dirinya dilantik menjadi Kepala BKKBN Sultra.

Sekitar dua tahun memimpin BKKBN Sultra Syahruddin, pada Senin kemarin, dipercayai memimpin BKKBN Sumbar mengantikan Nofrijal yang dipromosikan menjadi Sestama BKKBN Pusat.

Pelantikan yang berlangsung di auditorium Rumah Jabatan Gubernur Sumbar, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pejabat lama Ahmad Rozali Namursa.

Syahrudin melalui Humas BKKBN Sultra menuturkan, amanah yang diberikan memimpin BKKBN Sumbar, akan dilaksanakannya dengan baik, sebagaimana apa yang sudah dikerjakannya saat memimpin BKKBN Sultra.

Apalagi memimpin BKKBN Sumbar tentu membutuhkan perhatian lebih, sebab pencapaian BKKBN Sumber sebelum dirinya menjabat adalah sukses menekan jumlah penduduk melalui program Keluarga Berencana (KB).

Selain itu dirinya juga mengapresiasi dalam pelantikannya, dihadiri langsung oleh Ketua BKKBN Pusat bersama rombongan, termasuk rombongan dari BKKBN Sultra. (ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top