Amankan Demo 25 Nopember, 200 Personil Brimobda Sultra BKO ke Jakarta – FAJAR Sultra
News

Amankan Demo 25 Nopember, 200 Personil Brimobda Sultra BKO ke Jakarta

Gelar-Pasukan-Pam-25-November-di-Polda-Metro-Jaya-komar-3-794x1024

KENDARIPOS.CO.ID KENDARI- Brigade Mobil (Brimob) Polda Sultra, kembali mengirim 200 personilnya dalam BKO pengamanan rencana unjuk rasa Jumat (25/11) mendatang di Jakarta. Pengiriman dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) personil Brimob Polda Sultra sesuai perintah Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian.

Kapolda Sultra, Brigjend Agung Sabar Santoso yang ditemui usai memimpin apel gelar pasukan, Kemarin (17/11) mengatakan sebelumnya personil Brimob Polda Sultra telah mengirim dua SSK personil Brimob untuk melakukan BKO pengamanan pada unjuk rasa Jumat (4/11) lalu. Dan personil yang telah melakukan pengamanan telah kembali di Mako Brimob Polda Sultra Senin (14/11).

“Jadi mereka gantian. Itu sesuai dengan perintah pimpinan kami untuk mengirimkan personil lagi untuk melakukan BKO rencana demo nanti,” paparnya, kemarin. Namun Kapolda Sultra berharap situasi unjuk rasa lanjutan yang telah direncanakan itu kondusif dan tak terjadi hal tidak diinginkan, seperti sebelumnya.

Kasat Brimob Polda Sultra, Kombespol Kasero Manggolo berharap seluruh pasukannya melaksanakan tugas dengan baik dan sukses. “Semoga berhasil seperti personil sebelumnya yang telah dikirim melakukan BKO unjuk rasa 4 November lalu dan mendapat apresiasi dari Kapolda Metro Jaya. Kerjakan tugas dengan baik, dan tidak boleh gagal dalam tugas sesuai dengan motto Brimob,” tegasnya. (c/kmr)

Kendari Pos

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top