Berdua dengan Istri Orang, Oknum Brimob Dihajar – Fajar Sultra
News

Berdua dengan Istri Orang, Oknum Brimob Dihajar

KENDARI – Naas menimpa oknum anggota Brimob Polda Sultra, Bripka Asriadi Askin. Ia harus dilarikan di Rumah Sakit Bahteramas akibat luka tusuk di bagian perut dengan sebilah parang, pada Rabu (15/11) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pelaku bernama, Israjab Ilham warga Jalan Bunga Seroja Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat. Ia rela melukai dan menganiaya sang korban karena terbakar api cemburu melihat istrinya satu mobil dengan seorang anggota Brimob.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Yunar Sirait menceritakan, pada mulanya Bripka Asriadi Askin menjemput istri pelaku, Yeyen di rumahnya.

Israjab yang baru tiba dari Kolaka Timur sekitar 10.00 Wita, melihat Yeyen dan Asriadi dalam sebuah mobil. Terbakar api cemburu, pelaku langsung menarik korban keluar mobil. Saat itu pelaku membawa sebilah parang dari dalam mobilnya.

Saat itulah terjadi pertikaian antara korban dan pelaku, sampai akhirnya pelaku menganiaya dan menusuk korban menggunakan parang. Korban sebenarnya juga menyimpan parang di dalam mobil, namun pelaku lebih dulu menusuk korban.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka dibagian kepala dan luka lecet ditangan serta luka tusuk diperut,” kata Yunar.

Hingga kemarin, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bahteramas akibat operasi pada bagian perut. Pelaku sudah dimintai keterangan oleh polisi.

“Saksi yang telah diperiksa 3 orang dari pihak keluarga serta istri pelaku,” tutur Yunar.

Sedangkan dua bilah parang milik korban dan pelaku sudah diamankan di Polres Kendari sebagai barang bukti. (p2/b/din)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top