Kesolidan Kader PKK dan KB Bantu Sejahterakan Masyarakat – Hacked by TryDee
News

Kesolidan Kader PKK dan KB Bantu Sejahterakan Masyarakat

ft-pe-ek-ek

Wakil Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur memukul gong menandai resminya kegiatan konsolidasi kader PKK, KB dan kesehatan di Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta.

TIRAWUTA, BKK — Wakil Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur berharap agar kader-kader TP-PKK (Tim Penggerak Pembina Keluarga Sejahtera) serta KB (Keluarga Berencana) bahu-membahu membantu pemerintah dalam menyukseskan program kesehatan masyarakat. Masyarakat harus bisa merasakan manfaat dari program-program tersebut melalui kesolidan kader PKK dan KB.

Hal itu disampaikan Merya Nur usai membuka secara resmi pencanangan Kesatuan Gerak PKK – KB dan Kesehatan, di Lapangan Lalingato, Kamis (17/11) kemarin. Melalui gerakan ini, tambah Merya, seluruh Posyandu, Poskedes hingga Puskesmas harus aktif melayani kebutuhan masyarakat.

“Kita berharap ini menjadi momentum untuk semakin menunjukan bahwa anggota dan pengurus PKK dengan segala kegiatannya semakin solid dan dinamis, serta dapat memberikan manfaat yang optimal pada masyarakat,” kata dia. (k3/d/aha)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top