Semoga OJK Semakin Dikenal – FAJAR Sultra
News

Semoga OJK Semakin Dikenal

KENDARI – Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh berharap, seluruh masyarakat Sultra semakin mengenal Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Abdurrahman mengucapkan ini saat merayakan ulang tahun kelima OJK yang dipusatkan di Kabupaten Wakatobi, Selasa (22/11).

“Saya berharap masyarakat semakin menganl OJK. Sebaliknya, OJK terus mengedukasi masyarakat agar lebih mengenal produk-produk Industri Jasa Keuangan (IJK) dan memiliki akses yang mudah ke perbankan, guna meningkatkan taraf perekeonomian masyarakat,” ucapnya.

Perayaan ulang tahun OJK yang ke-5 di Wakatobi dihadiri Kepala OJK Regional VI Sulampua, Bambang Kiswono.

Ulang tahun OJK kali ini lebih berwarna. Selain dihadiri Kepala OJK Regional VI Sulampua, Bambang Kiswono, juga kembali dirangkai dengan literasi keuangan untuk kedua kalinya di Wakatobi dengan menghadirkan para kepala dinas, kepala sekolah dan kepala desa.

Abdurrahman lebih menitikberatkan pada pengelolaan dana desa. Dia mengingatkan para kepala desa, agar saat dana desa masuk rekening, tidak ditarik sekaligus. “Tolong dana desa dikelola dengan baik dan benar. Jangan begitu masuk rekening langsung diambil semua. Ambil sesuai dengan skala prioritas saja,” katanya.

Abdurahman mengingatkan para kepala desa di wakatobi, agar program kerjanya fokus bidang pariwisata dan perikanan. “Karena Wakatobi memiliki wilayah lautan yang lebih luas dibanding daratan, lebih baik para kepala desa memprogramkan pengembangan pariwisata skala internasional dan perikanan,” pintanya. (m5/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top