Ditemukan Mayat Wanita di Hotel Wisma Indonesia – FAJAR Sultra
News

Ditemukan Mayat Wanita di Hotel Wisma Indonesia

f-mayat-kendari-150x150

KOLAKAPOS, Kendari–Sesosok mayat perempuan, kemarin ditemukan di Hotel Wisma Indonesia di bilangan Baruga, Kendari pukul 15.25 wita. Setelah diidentifisikasi oleh pihak kepolisian, mayat tersebut yakni Marlian (36) merupakan warga Kendari Barat kelurahan Tipulu.

Resepsionis Hotel Wisma Indonesia Mega mengatakan korban masuk hotel kemarin (22/11) sekitar pukul 15.00 wita. Namun tadi malam korban sempat menemui seorang laki-laki. “Iya, korban masuk hotel sendirian, tetapi tadi malam korban menemui seorang laki-laki, dan perempuan dan kami tidak mengetahui, apakah laki-laki tersebut suaminya atau bukan,” ungkanya. Rabu, (23/11)

Pihak hotel mengetahui korban telah meninggal, setelah resepsionis membawakan makanan. Setelah diketok pintu berkali-kali namun korban tidak membukakan pintunya.”Korban tidak menghiraukan pintunya diketuk-ketuk oleh karyawan hotel, sehingga resepsionis pun timbul curiga dan berusaha mengintipnya lewat jendela. Ternyata terlihat korban sedang terlentang di tempat tidur tanpa nyawa. Melihat tamunya yang tidak bernyawa itu, pihak hotel menginformasikan kepada pihak kepolisian,” tambah Mega.

Kapolsek Baruga AKP I Ketut Arya Wijanarka saat di konfirmasi membenarkan bahwa telah ditemukan mayat di Hotel Wisma Indonesia yang berada di kamar 204. Dan untuk sementara korban belum diketahui motif kematiannya. “Kami langsung datang di tempat kejadian perkara setelah pihak Hotel menginformasikan kepada Kami,” ucap Kapolsek yang datang langsung di Hotel tersebut.
Dan pihaknya sementara berusaha mencari tahu keluarga korban. Dan korban setelah dilakukan identifikasi korban langsung di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. (P2/b/hen)

dikirim dari Smartphone OPPO saya

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top