Simpati ADP – Sul Merembet ke Angkringan Kopi – FAJAR Sultra
News

Simpati ADP – Sul Merembet ke Angkringan Kopi

KENDARI – Banjir dukungan kini berpihak ke pasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain Kadir. Salah satu bentuk dukungan, ini terlihat pada salah satu angkringan kopi yang beralamatkan di Jalan Balai Kota II.

Salah satu angringan kopi yang beralamat Jalan Balai Kota II, kini menjadi posko pemenangan ADP-Sul.

Padahal sebelumnya, beberapa tokoh di kota Kendari telah menyatakan kesiapannya untuk dapat memenangkan pasangan ADP – Sul. Mereka diantaranya adalah H Musadar Mapasomba, Ishak Ismail, Yani Kasim Marewa, dan Musakir Mustafa.

Calon Wakil Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, masuknya para pengusaha angkringan dalam lingkaran ADP – Sul adalah murni dari hati sanubari mereka untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan ADP – Sul demi kemenangan pada Februari 2017 mendatang.

“Pihak yang telah bergabung bersama kami adalah mereka yang dengan ikhlas mempercayai pasangan ADP dan Sulkarnain sebagai nahkoda baru untuk Kota Kendari ke depan,” katanya.

Oleh karena itu, pihaknya akan terus memanfaatkan masa-masa kampanye untuk mencari dukungan sebanyak-banyaknya. “Kita masih mempunyai banyak waktu. Dan waktu itu akan kita maksimalkan untuk mendulang dukungan sebanyak-banyaknya,” pungkasnya.

Selain ADP-Sul pada nomor urut dua, para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari nomor urut satu Rasak-Haris, serta nomor tiga Zayat-Suri, juga terus mengembangkan keberadaan posko-posko untuk menguatkan basis masing-masing. (p3/b/put)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top