Gadis 17 Tahun Minum Racun – Hacked by TryDee
News

Gadis 17 Tahun Minum Racun

Dengar Pacar Mau Kawin

KOLAKAPOS, Rumbia–Sekitar satu tahun lebih menjalin asmara bersama seorang lelaki Herdin, seorang gadis usia 17 tahun warga kelurahan Lameroro Kecamatan Rumbia, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun.

Sebut saja Bunga,gadis tomboi itu nekad melakukan percobaan bunuh diri setelah mendengar informasi melalui telepon seluler kalau kekasih hatinya ingin menikah dengan wanita lain.

Kapolsek Rumbia IPTU Muhammad Arman saat dikonfirmasi membenarkan Kejadian percobaan bunuh diri itu. Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi,Kamis di sekolah Madrasyah Aliah sekitar pukul 11.00 wita.

“Herdin mengatakan kita putus saja karena saya mau kawin,”singkat Iptu Arman pada awak media. Setelah mendengar kabar itu,dari kekasihnya,lanjut Arman,gadis itu pergi ke toko tani membeli racun ulat dengan merek NARA REL seharga Rp 40.000,setelah di beli,kemudian perempuan itu,meminumnya sebanyak satu tutup botol racun.

Setelah meminum racun tersebut,Bunga tidak sadarkan diri, pihak sekolahpun langsung menelpon pihak rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Tidak lama setelah di telepon,kemudian pihak RSUD menuju sekolah,salah satu dari petugas RSUD yakni Nyoman langsung membawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk segera mendapatkan pertolongan dan perawatan medis alhasil korban berhasil di selamatkan.

“Saat ini gadis itu sementara di rawat,dan pihak polsek tetap melakukan penjagaan di RSUD,untuk memastikan kalau gadis itu tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi,”ungkap Arman (K6/b/hen)

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top