Pelayanan Wings Air Dikeluhkan – FAJAR Sultra
News

Pelayanan Wings Air Dikeluhkan

WAKATOBI – Satu-satunya alat transportasi masa kini yang banyak diminati masyarakat untuk bepergian yakni pesawat terbang. Disamping memudahkan, juga dapat menghemat waktu perjalanan.

Namun, ternyata tidak semua masyarakat calon penumpang sepenuhnya merasa nyaman dengan pelayanan pihak maskapai.

Seperti yang baru saja dialami Riki, salah seorang calon penumpang asal Wakatobi saat ingin melakukan penerbangan rute Kendari-Wakatobi, Senin (21/11/2016) menggunakan pesawat Wings Air.

Riki menceritakan, saat itu dia bersama adik dan seorang anaknya berada di bandara menerima penyampaian dari pihak maskapai bahwa tiket hanya tinggal tersisa untuk dua penumpang saja, yakni dia bersama adiknya, sementara tiket untuk anaknya di cansel dengan alasan sudah terbeli penumpang lain.

Tanpa berdebat panjang, Riki lalu memutuskan agar nomor kursi miliknya sesuai yang tertulis pada tiket yang ia pegang diberikan untuk anaknya. Sementara Riki memilih menggunakan transportasi kapal laut.

Anehnya, saat didalam pesawat, kursi miliknya telah terisi penumpang lain sehingga terpaksa adik dan anaknya harus duduk menggunakan satu kursi hingga pesawat mendarat dibadara Mata Hora Wakatobi.

” Saya sangat kecewa dengan maskapai Wings Air yang telah berbuat sewenang-wenang pada keluarga saya. Kan tidak masuk akal, masa dua tiket kursinya hanya satu,” herannya, Rabu (23/11/2016).

Bahkan, dia curiga kalau pihak Wings Air sudah bekerja sama dengan calo atau agen penjual tiket sehingga terjadi ada dua penumpang dalam satu tiket dengan nomor kursi yang sama.

” Pihak Wings Air harus memperbaiki manajemennya. Kalau begini bisa-bisa penumpang kabur semua,” tutur Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas dan Protokoler Kabupaten Wakatobi ini.

Atas kejadian yang telah menimpa keluarganya, Riki berharap hal yang sama tidak lagi terjadi pada penumpang lainnya.

“Cukuplah keluarga saya saja yang mengalami hal itu. Semoga hal serupa tidak terjadi pada penumpang yang lain,” harapnya.(p14/b/hum)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top