Taklukkan Singapura, Indonesia Lolos ke Semifinal AFF 2016 – Hacked by TryDee
News

Taklukkan Singapura, Indonesia Lolos ke Semifinal AFF 2016

MANILA – Indonesia Luar Biasa. Skuat Garuda menang secara dramatis atas Singapura dalam laga terakhir grup A Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Jumat (25/11) malam. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, skuat Garuda akhirnya tampil sebagai pemenang setelah mencetak dua gol di babak kedua.

Kemenangan ‎ 2-1 atas tim negeri Singa ini pun membuat Indonesia lolos ke babak semifinal, Piala AFF 2016. Mereka menjadi runner up grup, karena di pertandingan lainnya, Thailand berhasil mengalahkan Filipina 1-0.

Indonesia tertinggal lebih dulu setelah Khairul Amri mencetak gol indah pada menit ke-27, setelah menerima umpan Safuwan Baharudin.

Indonesia membalas lewat sepakan first time Andik Vermansah pada menit ke-62, setelah menerima umpan Rizky Pora. Kemenangan dicatatkan skuat Garuda setelah Stefano Lilipaly ‎mencetak gol menit ke-85, memanfaatkan assist dari Boaz Salossa.

Gol Lilipaly membuat Indonesia menang dan mengumpulkan poin empat, mengungguli Filipina di posisi ketiga dengan dua poin dan Singapura di posisi buncit dengan satu poin.(dkk/jpnn)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top