Pengajian, KNRP Datangkan Syaikh Asal Palestina – Hacked by TryDee
News

Pengajian, KNRP Datangkan Syaikh Asal Palestina

KENDARI – Komisi Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sultra kembali mendatangkan lSyaikh asal Palestina. Namun kedatangan syaikh kali ini bukan di bulan suci ramadan, melainkan untuk bersilaturahim dengan umat muslim di Sultra.

Kendati demikian, kedatangan syaikh ini dimanfaatkan oleh pengurus BKMT Kota Kendari untuk mengisi pengajian dalam acara suara dibalik surau.

Syaikh Abdal Karim R A Miqdad membawakan pengajian di Masjid Raya Al Kautsar.

“Awalnya kedatangan syaikh di Kendari hanya ingin bersilaturahim dengan umat Islam disini, tetapi BKMT Kota Kendari memberikan kesempatan untuk mengisi pengajian,” ungkap Ketua KNRP Sultra, Ust Sarif Hidayatullah SPdI.

Syaikh asal Bumi Syam yang didatangkan di Kota Kendari, Syaikh Abdal Karim R. A. Miqdad mengatakan, segembiraannya bisa berkunjung di Sultra karena menurutnya negara Indonesia selama ini hanya dibisa didengarnya saat masih berada di Palestina.

“Saya bersyukur bisa dipertemukan dengan saudara-saudaraku muslimin dan muslimat di Indonesia. Semoga ikatan persaudaraan kita bisa terus kokoh dalam memperjuangkan masjid Al Aqsa hingga kemenangan itu tiba,” imbuhnya. (p3/b/put)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top