Target Menang 60 Persen – FAJAR Sultra
News

Target Menang 60 Persen

ADPPP

♦ Asrun: Pembangunan Kota Harus Berlanjut

KENDARI – Pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain terus mendapatkan dukungan, Minggu kemarin komunitas perempuan Kota Kendari mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon ADP-Sul, dengan nama Perempuan ADP-Sul.

Koordinator Perempuan ADP-Sul, Nini Rianti menyampaikan dihadapan para anggota yang hadir, salah satu target yang ingin dicapai yakni memenangkan ADP-Sul untuk meraih suara sekira 60 persen.

Foto bersama pengurus Perempuan ADP-Sul bersama ADP dan Ketua DPD PAN Kendari Ir Asrun usai pertemuan pengurus, guna memenangkan Pilwalikota Kendari, Minggu (27/11).

“Kita harus meraih kemenangan 60 persen di Pilwali Kota Kendari,”ujar Nini.

Nini mengatakan, untuk meraih kemenangan itu, maka komunitas perempuan ADP-Sul tentu akan bekerja secara terstruktur dan massif, sehingga bisa merebut suara 60 persen di Pilwali.

Saat ini, Kata Nini, perempuan ADP-Sul perlu melek yang namanya media sosial. Pasalnya kata Nini, pasangan ADP-Sul acap kali menjadi pembahasan yang seksi di media sosial.

Menurut Nini, meski sering dicaci dalam medsos, tapi komunitas ADP-Sul jangan melakukan hal yang serupa, akan tetapi yang perlu dilakukan memberikan pemahaman kepada saudara-saudara kita.

Sementara itu, Ketua PAN Kota Kendari Dr Ir Asrun yang hadir dalam deklarasi perempuan ADP-Sul menyampaikan, salah satu alasan yang membuat dirinya berani mengambil sikap untuk memajukan putranya ADP dan berpasangan dengan Sulkarnain maju dalam perhelatan Pilwali, yakni karena pertimbangan agar pembangunan kota yang selama ini berjalan baik, ditengah masyarakat dapat terus berlanjut oleh orang yang tepat.

Asrun mencontohkan, di masa kepemimpinan La Ode Kaimoeddin, P2ID menjadi ikon Sultra dan pembangunannya juga menelan biaya yang tidak sedikit, akan tetapi setelah Ali Mazi naik jadi gubernur P2ID menjadi bangunan yang tidak dilestarikan, sehingga uang yang sudah keluar untuk membangun P2ID menjadi sia-sia.

Penyebabnya yakni pemimpin selanjutnya sudah tidak melanjutkan yang sudah dirintis pendahulu, begitupun juga saat ini ketika pembangunan tugu persatuan MTQ yang dibangun pada era Ali Mazi, kini pembangunannya tidak dilanjutkan dan tugunya juga tak terawat, sehingga pembangunan yang menelan biaya puluhan miliar jadi mubazir.

“Nah kita ingin agar, di Kota Kendari pembangunan harus berkelanjutan. Sehingga apa yang sudah kita rancang selama 10 tahun terus berjalan dengan baik,”terangnya.
Ditempat yang sama, pria yang akrab disapa ADP menyampaikan, apresiasinya terhadap para pendukungnya terkhusus perempuan ADP-Sul untuk berjuang bersamanya, memenangkan Pilwali 15 Februari 2017 mendatang.

Dirinya berharap, perempuan kota Kendari solid memberikan hak pilihnya mendukung pembangunan yang sudah dilakukan Pemkot saat ini dan yang akan datang. Apalagi ia dan pasangannya lanjutnya, akan tetap melanjutkan seluruh program yang telah dibuat Pemkot saat ini, ketika terpilih nanti. (p4/b/ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top