Plt Rektor UHO Kendari Belum Berkantor – Fajar Sultra
News

Plt Rektor UHO Kendari Belum Berkantor

KENDARI – Walaupun sudah ada ketetapan dari Kemenristekdikti terkait Plt Rektor UHO, namun hingga kini pengganti Prof Usman Rianse belum juga berkantor. Padahal masa jabatan Prof Usman Rianse sebagai Rektor UHO sudah berakhir pada 23 November 2016 lalu.

“Prof Supriadi Rustad sampai saat ini belum juga ada kejelasan kapan beliau akan datang, dan kami juga belum bisa pastikan kedatangannya di UHO. Yang jelas hingga saat ini kami masih menunggu,” ungkap Kepala humas UHO, Maulid kepada Rakyat Sultra, Senin (28/11).

Maulid juga mengungkapkan bahwa SK Prof Supriadi Rustad sebagai Plt Rektor UHO juga sudah ada. Oleh karena itu, sudah ada perwakilan UHO yang ke Jakarta dan memastikan kapan kejelasan datangnya pengganti Prof Usman Rianse.

“Tingga kita menunggu saja. Kita berharap dalam waktu dekat bisa datang agar Plt Rektor bisa segera menjalankan tugas,” katanya

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik UHO, Prof Hilaluddin Hanafi juga berharap agar Plt Rektor bisa segera datang dan menyelesaikan berbagai pekerjaan termasuk menyukseskan pilrek UHO.

“Selama menjabat sebagai Plt Rektor, Prof Supriadi Rustad juga akan menyelesaikan pekerjaanya termasuk menyukseskan pemilihan rektor,” pungkasnya. (p3/b/put)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top