KNPI Sultra Salurkan Santunan – FAJAR Sultra
News

KNPI Sultra Salurkan Santunan

BAWAHANKNPI-Sultra-1024x759

KENDARI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sultra menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren El Lubab Kelurahan Wawombalata Kecamatan Mandonga Kota Kendari, belum lama ini. Baksos yang dihadiri puluhan pengurus disambut antusias para santri.

Pengurus KNPI Sultra berpose bersama dengan perwakilan Pondok Pesantren El Lubab Kelurahan Wawombalata Kecamatan Mandonga Kota Kendari, belum lama ini

Ketua DPD KNPI Sultra Syahrul Beddu mengatakan bakti sosial yang mereka laksanakan kali ini merupakan bentuk kepedulian pemuda kepada kaum dhuafa. Kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara KNPI Sultra dengan masyarakat.

Selain bertemu dengan pengurus pesantren, DPD KNPI Sultra menyalurkan santunan kepada pihak pesantren agar bisa digunakan untuk operasional dan memenuhi kebutuhan santri yang tinggal di pesantren tersebut. Kegiatan seperti ini, kata Syahrul, akan menjadi agenda rutin KNPI Sultra.

“Kami akan berupaya supaya (bakti sosial) ini bisa menjadi agenda rutin KPI Sultra,” katanya sebagaimana rilis yang diterima Rakyat Sultra. (r1/b/put)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top