Siap Gelar Aksi Bersih-Bersih Massal – Fajar Sultra
News

Siap Gelar Aksi Bersih-Bersih Massal

♦ Kelurahan Kambu

KENDARI – Kelurahan Kambu menjadi salah satu dari sepuluh kelurahan yang berhak mendapatkan predikat sebagai kelurahan terbaik.

Kelurahan Kambu

Kelurahan Kambu diketahui banyak dihuni para mahasiswa, sebab sejumlah perguruan tinggi ada di wilayah kelurahan Kambu.

Melihat potensi wilayah kelurahan Kambu, yang saat ini terbilang strategis tersebut, karena menjadi lokasi hunian warga, dan arah pembangunan kota salah satunya mengarah ke wilayah tersebut, membuat pihak kelurahan terus berbenah, terutama agar kelurahan tersebut tetap menjadi wilayah yang bersih, hijau dan asri.

“Di kelurahan saya itu, banyak rumah kos dan kontrakan. Namun demikian semua pihak yang berada di kelurahan Kambu bisa diajak kerjasama,” ungkapnya Lurah Kambu.

Karenanya, pada momentum lomba kelurahan Bersih dan Hijau 2016, dimana kambu masuk 10 besar, dengan potensi yang ada, pihaknya sudah menjadwalkan akan mengelar kegiatan Aksi Bersih-bersih Massal di kelurahan Kambu, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang ada di kelurahan Kambu.

Kegiatan tersebut direncanakan digelar hari ini, usai penerimaan tim juri beserta dengan perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, di Kantor kelurahan, Sabtu (3/12) yang menjadi pusat kegiatan penilaian tahap akhir.

“Kegiatan lomba akan dipusatkan di kantor kelurahan, sebab akan lebih mudah dijangkau oleh semua masyarakat,” ucapnya.

Perlombaan yang disiapkan, diantaranya lomba masak yang akan menjadi peserta semua RT dan RW se kelurahan Kambu, dan diakhiri dengan kegiatan Aksi Bersih-bersih Massal.(p6/c/put)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top