Terlibat Narkoba, TNI Akan Dipecat – FAJAR Sultra
News

Terlibat Narkoba, TNI Akan Dipecat

RAHA – Komandan Kodim 1416 Muna, Letkol Arh Hendra Gunawan menegaskan, sanksi pemecatan akan dilakukan jika ada oknum anggota TNI yang terlibat dalam kasus narkoba, entah itu sebagai penyalahguna, kurir atau pengedar maupun bandar.

Hendra Gunawan

“Kalau ada oknum anggota TNI yang terbukti terlibat narkoba, sanksinya adalah pemecatan, tidak ada toleransi apapun pangkatnya. Saya tidak akan melindungi anggota saya yang terlibat kasus narkoba,” tegasnya

Ia mengatakan, narkoba adalah salah satu bentuk ‘penjajahan’ terhadap bangsa Indonesia, olehnya itu narkoba menjadi musuh negara dan musuh kita bersama yang harus diberantas sampai ke akar-akarnya. “Salah satu cara melemahkan bangsa Indonesia saat ini adalah melalui candu narkoba kepada para generasi muda kita, karena generasi muda adalah penerus estafet kepemimpinan di negeri ini,”kata Hendra Gunawan.

Ia menegaskan, kalau negara ini ingin maju, maka aparaturnya harus bersih terlebih dahulu. “Kalau ingin membersihkan lantai, maka sapunya harus bersih duluan. “Kalau ada oknum anggota TNI yang terlibat narkoba, beri informasi kepada saya atau langsung ke cal center BNN. Siapapun itu yang terlibat narkoba kami akan ciduk, entah itu masyarakat biasa, oknum pegawai negeri, oknum anggota TNI maupun oknum anggota Polri, kami akan ciduk,”tegasnya. (sra/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top