Awas, Inilah 7 Penyebab Mr. P Sakit Pas Bercinta! – Fajar Sultra
News

Awas, Inilah 7 Penyebab Mr. P Sakit Pas Bercinta!

Ada sejumlah alasan kenapa Mr.P sakit saat bercinta dengan pasangan

Bercinta adalah hal penting. Sayangnya, kegiatan tersebut tak selamanya berjalan lancar, mengingat ada beberapa hal buruk yang kerap menghampiri. Salah satunya sebut saja Mr.P sakit pas penetrasi berlangsung.

Jika kondisi itu terjadi hanya sekali, mungkin tak perlu mengkhawatirkannya. Tapi, jika berlangsung lama, ada baiknya kunjungi dokter untuk cari tahu penyebabnya.

Periset bilang, Mr.P sakit saat penetrasi bisa jadi sinyal adanya masalah kesehatan tertentu dalam diri Anda.

Nah, ini tujuh penyebab Mr.P sakit pas bercinta, sebagaimana dilansir Boldsky.

♦ INFEKSI SALURAN KEMIH

Tak hanya ganggu kesehatan uretra, infeksi saluran kemih (ISK) juga bisa bikin Mr.P sakit pas bercinta. ISK sendiri terjadi karena adanya bakteri yang berkembang biak di dalam kandung kemih.

Masalah kesehatan lain yang biasa dialami penderita ISK meliputi sakit pas kencing, buang air kecil terus-menerus, bahkan keluarkan darah saat kencing. Pengobatan intensif diperlukan dalam kasus ini.

♦INFEKSI RAGI

Kendati terdengar aneh, namun pria memang bisa terserang infeksi ragi. Biasanya, itu tertular dari pasangannya yang notabene tak menjaga kebersihan Miss V-nya dengan baik. Saat alami hal itu, ‘rudal’ pun bisa terasa sakit saat penetrasi. Langkah terbaik, jangan dulu bercinta hingga sembuh.

♦PSORIASIS

Aktivitas romantis Anda di ranjang juga bisa terganggu jika alami psoriasis, penyakit autoimun yang menyerang kulit, termasuk kulit kelamin. Biasanya, kulit akan bersisik disertai ruam yang gatal dan perih.

♦DERMATITIS

Ada orang yang sensitif terhadap paparan bahan kimia dalam sabun. Saat itu terjadi, alergi bakal muncul dan tak menutup kemungkinan akan merembet ke area kelamin. Mr.P juga bisa sakit pas penetrasi dalam kondisi tersebut. Hati-hati!

♦HERPES

Cobalah untuk senantiasa jaga kesehatan dan kebersihan organ intim dengan baik. Pasalnya, sejumlah penyakit kelamin macam herpes dan gonorrhea bisa bikin Mr.P sakit pas bercinta.

♦KULUP KETAT

Beberapa pria lahir dengan kulup yang ketat. Itu juga bisa sebabkan alat vital sakit pas bercinta. Solusinya, pakai pelumas sebelum ‘bertempur’. Sebelumnya, kunjungi dokter kulit!

♦PROSTATITIS

Saat terjadi peradangan di prostat, pria bakal alami rasa sakit dan sensasi terbakar. Tak hanya pas buang air kecil, tapi juga saat berhubungan seksual. Aduh!

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top