Oppo Diskon Akhir Tahun untuk Dua Tipe – FAJAR Sultra
News

Oppo Diskon Akhir Tahun untuk Dua Tipe

KENDARI – Menjelang 2016 berakhir, Kantor Oppo Kendari memberi kejutan kepada pengunjung. Kali ini, kejutan itu adalah diskon harga bagi pembeli smarphone Oppo khusus tipe Neo 9 atau A 37 dan Oppo F1s. Ketua Tim Even Kantor Oppo Kendari, Muh. Sarizal mengatakan, oppo menawarkan diskon dengan cashback hadiah ratusan ribu rupiah kepada konsumen.

Oppo Neo 9 atau A37 dari Rp2.699.000 menjadi Rp1.999.000. Sedangkan Oppo F1s dari Rp3.799.000 menjadi Rp3.499.000. “Untuk Oppo F1s pembeli diskon cashback sebesar Rp300 ribu sedangkan Oppo Neo 9 cashbacknya Rp700 ribu. Selain itu, kami menambahkan gratis anti gores dan kondomnya,” ucap Sahrizal, Sabtu (3/12).

Tim Even Kantor Oppo Kendari, Muh. Sarizal (kanan).

Sarizal menjelaskan, Oppo F1s menjadi salah satu amunisi terbaru dari Oppo sebagai generasi penerus dari Oppo F1. Membawa beberapa perbaikan fitur dibanding Oppo F1 biasa. Dilengkapi fitur fingerprin sensor sebagai sistem keamanan. Oppo F1s ini juga hadir dengan ukuran layar yang lebih lebar 5,5 inci yang sangat nyaman untuk digunakan.

“Yang paling menarik adalah peningkatan dalam sektor kamera depan. Berbekal kamera depan beresolusi 16 MP yang telah dilengkapi dengan fitur screen flash untuk lebih memanjakan para pencinta foto selfie. Sedangkan untuk kamera utama masih beresolusi 13 MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash,” jelasnya.

Untuk tipe Oppo Neo 9 atau Oppo A37 memiliki desain yang sangat premium berbekal bahan material yang berasal dari metal. Mengadopsi spesifikasi yang cukup menarik, kamera utama 8 MP yang lengkap dengan LED flash dan autofokus, serta kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Selain itu, kata Sahrizal, Oppo A37 juga hadir dengan prosessor yang cukup bisa diandalkan berbekal CPU Quad Core yang dipasangkan dengan 2 GB RAM. Untuk sektor daya disuplay oleh baterai dengan kapasitas 2630 mAh.

“Saya optimis, penjualan Oppo akan terus mengalami peningkatan dari hari ke hari. Apalagi harganya sangat terjangkau. Dan di Kota Kendari ini, peminat Handphone Oppo tipe terbaru terus bertambah karena beragam aktivasi produknya yang unggul,” tutupnya. (p9/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top