Clarion Potong 100 “Burung” Anak-anak – FAJAR Sultra
News

Clarion Potong 100 “Burung” Anak-anak

KENDARI – Masih dalam rangkaian ulang tahun yang ke-3, Grand Clarion Hotel Kendari kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan memotong burung 100 anak dari keluarga yang tidak mampu di Kota Kendari.

Sunatan massal yang dilaksanakan Grand Clarion Kendari, Selasa (13/12).

“Sunatan massal ini baru pertama kali kami lakukan. Kami berharap anak-anak yang mengikuti sunatan massal selalu diberi kesehatan. Ulang tahun berikutnya kami berharap bisa melaksanakan kegiatan sosial lebih banyak lagi,” ujar Risdad Sersy Puremita selaku Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Selasa (13/12).

Selain sunatan massal, Clarion juga akan mengadakan donor darah pada 16 Desember mendatang di area lobi hotel mulai pukul 09:00 Wita, dilanjutkan dengan acara Tabligh Akbar usai salat Jumat. “Kami mengundang siapa saja yang ingin mengikuti donor darah dan juga tabligh akbar ini. Semua ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya,” jelasnya.

Sebelumnya, kegiatan sosial yang telah dilakukan pihaknya diantaranya bersih-bersih tempat wisata, seperti mesjid, bantuan ke gereja dan berbagai kegiatan lainnya. (m5/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top