Empat Jabatan SKPD Konkep Dilelang – Fajar Sultra
News

Empat Jabatan SKPD Konkep Dilelang

LANGARA – Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) semakin berbenah diberbagai sektor, salah satunya adalah penataan pimpinan struktur kelembagaan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ditandai dengan digelarnya lelang jabatan struktural esselon II.

Setidaknya ada empat jabatan yang dilelangkan oleh Pemkab Konkep diantaranya jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Badan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPTSP), Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD) Konkep.

Demikian yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Konkep, Ir H Cecep Trisnajayadi MM, Selasa (13/12). Kata ia pihaknya membuka lelang jabatan selama lima belas hari mulai 1 hingga 17 Desember 2016.

“Ada delapan tahapan yang akan kami laksanakan selama lelang jabatan ini yaitu tahapan pengumuman penerimaan pendaftaran, dan penerimaan berkas, seleksi administrasi, penulisan makalah dan persentase makalah, pengumuman hasil persentase makalah, pelaksanaan assesment, wawancara akhir, dan pengumuman akhir,” rincinya.

Kata ia Panitia Seleksi (Pansel) terdiri dari dari beberapa unsur yakni, unsur Birokrasi Konkep yang diwakili Sekda, praktisi hukum, akademisi dan dari kalangan profesional.

“Mudah-mudahan lelang jabatan ini bisa menghasilkan pimpinan SKPD yang betul-betul kapabel, loyal dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara yang baik,” harapnya. (hrs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top