Dua Pendaftar Ajukan Berkas Lelang Jabatan – FAJAR Sultra
News

Dua Pendaftar Ajukan Berkas Lelang Jabatan

LANGARA – Terhitung dua belas hari sejak pembukaan pendaftaran pada lelang jabatan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) baru dua pendaftar yang resmi memasukan berkas pada panitia seleksi lelang jabatan.

Kabid Mutasi dan Pengadaan BKD Konkep, Muhammad Rum.

Dua pendaftar itu yakni, Drs Danyal dan Drs Muhammad Yani, masing-masing mendaftarkan diri untuk ikut serta pada lelang jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Konkep.

Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Kadis KP), jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), serta jabatan Badan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) belum ada ada satupun yang mendaftarkan diri.

“Sampai hari ini baru dua pendaftar yang menyerahkan berkas, insaa Allah akan ada yang menyusul mendaftar, kan masih ada waktu,” ungkap Kabid Mutasi dan Pengadaan BKD Konkep, Muhammad Rum, Kamsi (15/12) di ruang kerjanya.

Jika masih minim pendaftar hingga batas pendaftaran pada 17 Desember 2016 kata Muhammad Rum kemungkinan akan diperpanjang.

“Kalau masih sedikit pendaftar kemungkinan akan diperpanjang tapi itu tergantung ketua panitia seleksi,” jelasnya.

Meski baru dua yang menyerahkan berkas pendaftaran kata dia sudah ada mengadang-gadang mengikuti lelang jabatan Dinas Kelautan dan Perikanan serta BKD yakni mantan sekretaris Bappeda Konkep, Darwis dan Plt BKD Konkep, Mirdan SSos.

“Mereka sudah konfirmasi nanti sore baru mereka menyerahkan berkas,” tandasnya. (hrs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top