Percepat Pembangunan Kantor Capil Kolaka – Fajar Sultra
News

Percepat Pembangunan Kantor Capil Kolaka

Bupati Kolaka Perintahkan

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka H. Ahmad Safei melakukan pengecekan langsung di bangunan kantor dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
Dalam pengecekan langsung bupati juga sempat memasuki beberapa ruangan yang masih dalam tahap finishing .

“Ia kami sudah cek kantor dinas Capil yang berada di lokasi perkantoran bupati, saya juga sudah ketemu PPK nya, saya sudah perintahkan untuk Percepat Pembangunannya, “ujar Safei.

Lanjut ia mengatakan jika tidak ada aral melintang kantor Dinas Capil akan di tempati pada Januari, pada bulan tersebut juga semua pelayanan administrasi Kependudukan akan dilaksanakan di kantor baru.

” Kontraktor dan PPK telah siap, diberikan waktu untuk penyelesaian kantor tersebut, dan kami pastikan pada Januari 2017 kantor Capil sudah bisa di gunakan, “tambahnya.

Ia juga mengaharapkan kesabaran kepada masyarakat yang saat ini memegang kondisi kantor Capil yang menempati bekas kantor KPU di dekat Polres Kolaka masih semrawut, namun itu kondisi yang biasa.

“Walaupun kelihatan semrawut, namun pemerintah Kolaka tetap mengutamakan pelayanan, terutama mengenai administrasi Kependudukan, baik itu KTP Elektronik, maupun surat lainya,” tambahnya.

Di tempat yang sama sekertaris dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kolaka I nyaman swastika mengakatan setalah bupati Kolaka melakukan kunjungan di kator Capil yang baru dan bertemu dengan rekanan yang mengerjakan kator tersebut. Rekanan sudah siap untuk mempercepat penyelesaian pembangunan gedung Capil.

“Saya kira persentase sudah mencapai 99 persen, saar ini tinggal pemasangan pintu kaca, saja dan pembersihan. Pintu tersebut di pesan di luar Kolaka, dan dalam waktu dekat akan datang dan di pasang. Kami optimis kantor ini selesai pada awal Januari 2017,”katanya (hud/hen)

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top