Jika Oknum Polisi Pukul Pemuda Usai Nonton Bareng – Fajar Sultra
News

Jika Oknum Polisi Pukul Pemuda Usai Nonton Bareng

KOLAKAPOS, Unaaha–Institusi kepolisian tercoreng oleh ulah salah satu personil polisi yang bertugas di Polres Konawe.

Oknum polisi tersebut melakukan tindak kekerasan terhadap dua pemuda yang berasal dari kelurahan Kasipute kecamatan Wawotobi, diduga oknum tersebut dalam keadaan mabuk.

Kejadian pemukulan terjadi pada Sabtu malam (17/12) lalu, saat itu korban Rinaldy (18) dan rekanya Muhamad Iksan (17) baru saja menyaksikan nonton bareng di salah satu cafe di kota Unaaha, saat ingin pulang ke rumah sekitar pukul 21:30 Wita, tepat di depan kantor DPRD Konawe kedua pemuda itu diteriaki oleh salah satu oknum polisi, tidak hanya diteriaki, korban Rinaldi yang saat itu diboncengan mendapat pukulan dari polisi tanpa sebab.

“Saat itu saya yang dibonceng. Polisi itu kemudian mendatangi kami dan langsung memukul kepala bagian belakang saya dengan sendalnya. Mungkin dia lagi mabuk, karena kami hanya lewat dan tidak tahu apa-apa”ungkapnya.

Rinaldi menjelaskan oknum yang memukul dia memang seorang anggota polisi yang saat itu berpakaian preman dan yang lebih memperkuat dugaanya dia mengenal wajah oknum tersebut dengan kendaraan yang di gunakan yakni motor kawasaki berwarna ungu dengan nomor polisi DT 5433.

Aksi premanisme oknum tersebut ternyata tidak hanya di lakukan kepada Rynaldi dan Iksan, sehari sebelumnya korban lain juga telah melaporkan kejadian ini ke Provos Polres Konawe. Namun saat dimintai keterangan oleh anggota Provos, provos tersebut enggan memberikan keterangan, dikatakanya masalah ini baiknya di konfirmasi langsung ke Kapolres.(m4/b/hen)

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top