Jurnalis Fajar Grup Diganjar Penghargaan – FAJAR Sultra
News

Jurnalis Fajar Grup Diganjar Penghargaan

IST
BANTU PENGEMBANGAN WISATA. Jurnalis Berita Kota Kendari, Ahmad Ridha saat menerima piagam penghargaan dari Penjabat Bupati Bombana, Hj Sitti Saleha saat resepsi HUT ke-13 Kabupaten Bombana, belum lama ini.

RUMBIA, BKK– Seluruh wartawan dari koran Fajar Grup, yakni Berita Kota Kendari, Kendari Pos, Rakyat Sultra, Buton Pos dan Kolaka Pos mendapatkan penghargaan khusus dari Pemerintah Kabupaten Bombana. Penghargaan tersebut diserahkan pada resepsi perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bombana ke-13, di pelataran eks MTQ Rumbia, belum lama ini.

Lima wartawan Fajar Grup, masing-masing Nuryadi (Kendari Pos), La Ode Fardin (Rakyat Sultra), Ahmad Ridha (Berita Kota Kendari), Badaruddin (Buton Pos), La Ode Halikfat (Kolaka Pos) diberi penghargaan khusus karena dianggap telah membantu menyampaikan informasi mengenai program-program pemerintah kepada masyarakat, khususnya di bidang kepariwisataan.

“Ini adalah bentuk ucapan terima kasih Pemkab Bombana kepada para insan pers yang telah berpartisipasi dalam mengembangkan pariwisata di daerah ini,” kata Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata kabupaten Bombana, Janariah Noviar S Sos M Si, usai menyerahkan penghargaan tersebut.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini akan menjadi agenda tahunan Pemkab setempat di setiap peringatan HUT di daerah yang terkenal sebagai kawasan tambang itu. Sementara Pj Bupati Bombana Hj Sitti Saleha SE MSi mengatakan, peran media sangat penting dalam membangun sektor pariwisata.

Melalui informasi yang diberikan media, masyarakat diharapkan bisa mengetahui apa saja yang bisa dilakukan dalam mengembangkan potensi wisata di daerahnya masing-masing. Selain itu, masyarakat dari luar juga bisa tahu keberadaan potensi pariwisata di Bombana.

“Tanpa peran media, potensi pariwisata di daerah ini tidak akan dikenal luas seperti saat ini. Terima kasih kepada seluruh para insan pers yang sudah bekerjasama mengembangkan pariwisata di kabupaten Bombana ini,” ungkap Saleha. (cr2/c/aha)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top