Kapolres Konawe : Kasus Pemukulan Dua Pemuda oleh Polisi akan Dimediasi – Fajar Sultra
News

Kapolres Konawe : Kasus Pemukulan Dua Pemuda oleh Polisi akan Dimediasi

KOLAKAPOS, Unaaha–Kasus pemukulan yang terjadi pada Sabtu malam terhadap dua pemuda yang dilakukan oleh oknum polisi di Polres Konawe, dan telah dilaporkan ke pihak Propam Polres Konawe nampaknya sudah di ketahui Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi.

Jemi mengatakan masalah yang menimpa anggotanya segera akan diselesaikan melalui jalur mediasi namun Jemi menjelaskan kejadian pemukulan tersebut lantaran anggotanya hendak membubarkan balapan liar di depan kantor DPRD Konawe, namun saat hendak membubarkan anggotanya berserempet dengan pengendara yang diduga pengendara balapan liar.
Dijelaskan, saat petugas hendak membubarkan para pengendara, para pengendara ini tak terima malahan mereka menantang anggota tersebut sampai-sampai anggota tersebut mendapat pukulan dari salah seorang pengendara balapan liar.

“Mereka bilang ke anggota kami, apa maumu,” kata Kapolres menirukan ucapan anak buahnya. Bahkan ada yang sempat memaki anggota kami, setelah itu ada yang datang dan langsung memukul anggota kami duluan. Dari situlah anggota kami kemudian membalasnya, jelas Jemi.

Jemi mengakui sudah mendengar laporan dari masyarakat maupun laporan dari anggotanya, untuk itu masalah ini akan diselesaikan secara adil melalui mediasi. ” Memang ada kesalahpahaman terhadap anggotanya, karena saat itu baik pengendara pembalap liar maupun pengendara biasa sudah tidak diketahui lagi karena banyaknya orang saat itu, termasuk korban yang sudah melapor ke provam Polres Konawe, namun pada intinya anggota saat itu hanya menyasar pada pengendara balapan liar yang melakukan pemukulan dan hinaan ke anggota Polres Konawe.

“Rencananya kami akan lakukan mediasi antara masyarakat dengan anggota kami. Karena masing-masing ada laporannya yang masuk” tutup Jemi.(m4/b/hen)

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top